Striker Gigih Jamie Vardy Untuk Tim Nasional Inggris Pada Euro 2016

Striker Gigih Jamie Vardy Untuk Tim Nasional Inggris Pada Euro 2016

Jika Anda seorang penggemar sepakbola, pasti Anda telah mengetahui bahwa pada bulan juni-juli nanti akan diadakan sebuah turnamen besar yang akan menjadikan sebuah tim nasional sepakbola dari suatu negara di eropa menjadi tim juara dalam arena lapangan hijau. Ya, tentu saja pada tahun 2016 ini akan di adakan sebuah turnamen empat tahunan Piala Eropa UEFA EURO 2016 yang tentunya akan menajdi sebuah event yang sangat di tunggu oleh masyarakat eropa bahkan di seluruh dunia. Banyak orang yang tidak ingin melewatkan momen ini untukberbagi keceriaan dan kegembiaraan saat tim favorit mereka dapat memenangkan gelar juara di musim ini tanpa adanya suatu cela.

Namun karena waktu yang masih terbilang cukup lama maka Anda sudah sepatutnya untuk mengisi waktu tersebut untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya bagi diri Anda untuk lebih mengetahui mengenai apa saja yang terkait dengan tim kesayangan Anda agar Anda dapat lebih menyayangi tim nasional tersebut. Dalam turnamen nanti, sebagai tuan rumah akan diadakan di negara yang amat romantis dengan segala macam keindahannya yakni Perancis yang juga termasuk ke dalam daftar peserta yang ikut berjuang untuk memenangkan Piala bergengsi tersebut. Dimana Perancis ialah termasuk tim nasional yang masuk ke dalam Grup A bersama dengan tim nasional dari negara  Spanyol, Jerman, Inggris, Portugaldan juga tidak lupa negara Belgia yang terkenal akan coklatnya yang lezat.

Selain itu untuk peserta Piala Eropa sendiri akan ada 24 peserta dari berbagai negara yang berbeda yang masing-masing Pot nya memiliki kemampuan yang sama besarnya untuk dapat memenangkan piala bergengsi tersebut. Dari 24 peserta tersebut akan di bagi menjadi 4 grup yang nantinya dalam setiap grup akan terdiri dari 6 negara yang saling bersaing. Salah satunya yang telah disebutkan tadi adalah grup A yang kemudian kita menuju kepada salah satu anggota yang menjadi bagian ke dalam tim grup A yakni tim nasional Inggris. Untuk mengikuti ajang yang bergengsi seperti ini pasti tim nasional Inggris telah banyak melakukan beberapa persiapan yang akan digunakan sebagai kekuatan tersendiri dalam melawan musuh-musuhnya nanti.

Pemain yang ikut bermain ke dalam tim nasional Inggris pasti telah banyak mengikuti proses seleksi yang matang karena dalam memilih seorang pemain tidak boleh sembarangan. Harus yang benar-benar memiliki skill dan kemampuan yang tinggi agar cita-cita untuk mendapat gelar juara dapat tercapai. Diantara nama-nama pemain yang telah tercantum untuk menjadi skuad tim nasional Inggris yang terkenal dnegan kehebatannya. Diantara pemain tersebut adalah Fraser Forster, Ben Foster, Joe Hart, Jack Butland, Rob Green, Thomas Heaton yang dipercaya sebagai penjaga gawang.

Kemudian ada Kyle Walke, Kieran Gibbs, Nathaniel Clyne, Luke Shaw yang dipercaya juga untuk menempati posisi sebagai seorang pemain belakang. Selain nama-nama yang tadi telah disebutkan ada juga wayney rooney dan juga Jamie Vardy yang berada pada posisi sebagai seorang striker yang di harapkan dapat mencetak gol-gol kemenangan bagi tim Inggris. Dari nama yang telah disebutkan tadi, kita akan kupas mengenai satu orang striker yakni Jamie Vardy yang merupakan seorang pria kelahiran Sheffield, Inggris pada tanggal 11 januari 1987 yang terhitung masih memiliki usia yang muda untuk beraksi di lapangan hijau sebagai pemain internasional yang sangat hAndal dan juga di segani oleh banyak orang.

Jamie Vardy tercatat sebagai salah satu pemain yang sangat berbakat buktinya adalah dengan adanya salah satu artikel yang menyebutkan bahwa seorang Jamie ini adalah seseorang yang dapat menjadi penerus kisah teladan. Ia baru saja di panggil untuk bermain ke dalam tim nasional Inggris pada bulan mei lalu karena memang skill dan kemampuannya yang hebat dan juga kerja kerasnya yang sangat tangguh. Pada kala itu Jamie banyak dilemparkan oleh klub yang tengah ia jalani, contohnya saja Sheffield Wednesday yang rela melepasnya untuk Stockbridges Park Steel. Tetapi tiga tahun berlalu ternyata Jamie dapat membuktikan kemampuan baiknya dan membuat Sheffield Wednesday menyesal telah melepaskannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *