Zlatan Ibrohimuvic Striker Hebat Bagi Swedia Untuk Euro 2016

Zlatan Ibrohimuvic Striker Hebat Bagi Swedia Untuk Euro 2016

Sebagai penggemar sepakbola pasti Anda sudah mengetahui bahwa pada tahun ini akan diadakan sebuah turnamen besar di daratan eropa yang tentunya akan mengguncangkan seluruh dunia. Bahkan turnamen ini bisa dijadikan taruhan bagi sebagian orang yang memang biasa menjadikan sebuah ajang besar di dunia menjadi kesempatan bagi mereka untuk memperoleh kesenangan dengan cara yang bahkan dilarang. Terlepas dari itu semua, Anda sebagai penggemar sepakbola pasti telah sangat menunggu momen-momen seperti ini dan tidak sabar lagi untuk menantinya. Sembari Anda menunggu waktu pertandingan yang memang masih lama yakni sekitar bulan juni-juli maka ada baiknya Anda mencari berbagai macam informasi terkait dengan ajang Piala Eropa UEFA EURO 2016 ini.

Seperti misalnya mengenai tempat pelaksanaan ajang yang besar ini misalnya, turnamen ini akan diadakan di Perancis sebagai tuan rumahnya. Walaupun beberapa waktu lalu di Perancis ada semacam guncangan yang memang sangat mengejutkan seluruh dunia yakni dengan adanya kejadian bom yang menewaskan beberapa orang yang berada di sana. Namun tetap saja keputusan dari para panitia penyelenggara tidak dapat di ganggu gugat, tetap saja mereka mempercayakan kepada negara yang memiliki ciri khas sebagai negara teromantis tersebut untuk dapat menjadi tuan rumah dalam ajang empat tahunan tersebut. Beberapa persiapan telah mereka lalui untuk menyambutnya dengan sebaik-baiknya seperti misalnya dengan perbaikan beberapa stadion yang akan dikenakan dalam ajang nanti.

Selain itu beberapa nama tim nasional dari berbagai negara yang hendak mengikuti turnamen besar ini pun sudah di sebarluaskan di seluruh dunia. Begitu juga dengan jadwal beserta pengklasifikasian grup mereka masing-masing. Yang tentu saja dalam setiap grup memiliki daya saing yang sangat tinggi. Untuk turnamen UEFA EURO 2016 ini telah ditetapkan ada terbagi menjadi empat grup yang masing-masing grupnya memiliki enam anggota dari beberapa campuran negara bagian eropa. Dimana Perancis sebagai tuan rumah masuk ke dalam grup A bersama dengan negara bagian lainnya seperti Belgia, Spanyol, Jerman, Inggris dan juga Portugal. Tentu persaingan akan semakin ketat, karena seperti yang telah banyak orang ketahui bahwa kemampuan bermain sepak bola di kancah Eropa tidak dapat diragukan lagi kehebatannya.

Lain halnya dengan grup A maka ada grup lain yang berisikan peserta-peserta yang lainnya pula seperti misalnya Swedia yang tergabung ke dalam grup C bersamaan dengan Republik Cheko, Slovakia, Hungaria, Polandia, dan Rumania. Sama dengan tim nasional dari negara yang lainnya, tim nasional Swedia pun pasti sudah melakukan berbagai macam persiapan bagi timnya untuk dapat sukses memperebutkan Piala Eropa tahun ini. Diantara persiapan-persiapan tersebut pastinya salah satunya adalah persiapan untuk pemainnya yang betul-betul dipersiapkan sebagai petarung di lapangan nanti.

Banyak pemain-pemain yang telah dipersiapkan oleh tim nasional Swedia seperti misalnya Kennet Andersson, Patrik Andersson, Jesper Blomqvist, Tomas Brolin, Martin Dahlin serta Zlatan Ibrohimuvic. Sebenarnya masih banyak sekali pemain-pemain yang lain tetapi belum dapat di sebutkan satu persatu. Namun dari pemain-pemain yang telah kita soroti namanya di atas akan kita soroti satu pemain yang memang menjadi satu satu striker yang kuat bagi tim Swedia untuk nantinya menghadapi lawan-lawannya yang tak kalah tangguh. Zlatan Inrohimuvic, seorang pria yang lahir di Malmo, Swedia pada 34 tahun yang lalu atau lebih tepatnya adalah pada tanggal 3 oktober 1981 ini banyak mendapatkan sorotan dari mata penggemar sepakbola dunia.

Pasalnya seorang pemain yang bertubuh tinggi dan besar ini pernah mendapatkan julukan atau panggilan sebagai salah satu pemain sepakbola yang termahal di dunia pada bulan februari tahun 2009 lalu. Pria ini merupakan seorang anak yang bahkan tidak terlahir berdarah Swedia sama sekali karena orang tuanya berasal dari Bosnia dan juga Kroasia, namun kala itu memang dia harus ikut bersama dengan orangtuanya untuk berpindah ke Swedia. Ia memulai debutnya di dunia persepakbolaan semenjak berusia 8 tahun. Pada saat dia berumur 15 tahun hampir saja dia berhenti untuk bermain bola, namun manajernya berhasil untuk membujuknya sehingga dia masuk ke dalam klub Malmo FF. kemudian pada tanggal 31 agustus 2004, dia mulai di transfer ke Juventus berkat permainan hebatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *